Mindset Upgrading dan Silaturahmi Asatidzah dan Guru Dewan Da’wah Solo Raya

Solo, 20 Januari 2024 – Dewan Da’wah Solo Raya menggelar acara Mindset Upgrading dan Silaturahmi Asatidzah dan Guru pada Sabtu, 20 Januari 2024 di Islamic Center Pabelan, Solo. Acara ini mengusung tema “Menyatukan Visi dan Misi Pendidikan, Menjadi Guru Profesional dan Visioner, Menyongsong Dewan Da’wah Percontohan Nasional”.

Acara ini dihadiri oleh asatidzah dan guru dari unit-unit pendidikan di Dewan Da’wah Solo Raya, yaitu: ADI Jateng, Ma’had Aly Mohammad Natsir, IDDC, PTQ Al Fatah, Ponpes Dewan Da’wah, PAUD Qur’an Dewan Da’wah, dan Qur’anic School of Dewan Da’wah.

Dalam acara ini dihadirkan tiga pemateri pakar pendidikan dari Dewan Da’wah Pusat, yaitu:

  1. Ustadz Dr. Muh. Hanif, M.Pd.I. (Ketua Bidang Pelatihan Dewan Da’wah Pusat)
  2. Ustadz Nurulloh Amin, M.Pd.I. (Sekretaris Bidang Pelatihan Dewan Da’wah Pusat)
  3. Ustad Aswan Haidi, M.Pd.I. (Sekretaris Bidang Fatwa Dewan Da’wah Pusat)

Para peserta tampak antusias mengikuti acara ini. Mereka aktif bertanya dan berdiskusi dengan pemateri.

Acara ini menjadi wadah silaturrahmi dan saling sapa antar asatidzah dan guru di unit-unit pendidikan, sekaligus dapat mengeratkan ukhuwah dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam lingkup keluarga besar Dewan Da’wah Solo Raya.

Sengaja dihadirkan pemateri dari Dewan Da’wah Pusat supaya para asatidzah dan guru dapat memahami langkah-langkah besar Dewan Da’wah dalam menjalankan program pendidikan. Dibarengi sosialisasi program pendidikan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, sehingga unit pendidikan di daerah dapat bergerak bersama mewujudkan visi pendidikan Dewan Da’wah.